Friday, April 15, 2005

TeX

Saya berencana untuk menggunakan TeX sebagai pengolah kata dalam mengerjakan Tugas Asyik saya. Sudah dapat pinjaman buku "TeX for the Beginner" dari Pak Seto. Tapi sepertinya buku ini untuk TeX versi lama, soalnya ada beberapa fungsi yang tidak jalan.

Dari internet sudah dapat buku "TeX Book" Donald E. Knuth. Tinggal latihan terus sedikit demi sedikit. Seperti yang disebutkan dalam pengantarnya, TeX dapat membuat dokumen anda benar-benar terlihat bagus. Hanya saja saya belum terbiasa menggunakannya, perlu latihan terus supaya bisa terbiasa. O iya, saya menggunakan Mandrake 10.1 sebagai operating system untuk Linux. TeX yang ada adalah versi 3.14159. Tapi saya belum bisa nge-print euy dari Linux. Ada ide? Siapa bisa membantu?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home